Wednesday, December 30, 2015

Edisi Liburan Ke Wahana Surya Bengkulu (WSB)

Sisulung sejak liburan pertama sekolah udah ribut mau minta  jalan-jalan ketempat wisata baru yang amat tersohor di Bengkulu. Mungkin karena baru dibangun tahun 2015 ini dan baru dibuka juga, dan yang sangat menarik di Wahana Surya itu banyak latar untuk foto atau selfie yang empat dimensi. Lihat muka sisulung yang memelas dengan alasan pengen foto2 disitu biar bisa masuk FB akhirnya Sabtu, 26 Desember 2015 saya dan suami meluangkan waktu untuk anak-anak mengisi liburan ke tempat wisata baru Wahana surya lokasinya lumayan jauh dari pusat kota wilayah itu termasuk Kabupaten Bengkulu tengah. Untuk menuju lokasi itu kami masuk lewat pintu masuk Sungai Suci ternyata banyak juga warga kota  yang penasaran pengen lihat  keindahan  apa yang ada di Wahana Surya.Masuk disana biasanya cuma dikenai tiket masuk sebesar 5000 rupiah per kepala, tapi karena saat itu liburan Natal harga tiketpun dinaikan yaitu sebesat 20.000 rupiah per kepala dapat ditukar dengan Pop mie +susu kotak bendera+ minuman kaleng Tab. Kata temanku sih itu jebakan Batman,....
Setiba disana ternyata itu hamparan kebun kelapa yang amat luas punya pengusaha roti Surya yang amat terkenal di Bengkulu. Emang pintar melirik peluang bos satu ini pikirku saluttttttt n luar biasaa,,,,
Begitu ramai pengunjung harga tiket masuk 20.000 pun tidak menjadi penghalang untuk menghilangkan rasa penasaran para pengunjung terhada Wahana Surya. Seluas mata memandang penuh kebun kelapa dan yang sangat menarik disana ada tempat outbond gratis buat anak-anak, di wahana surya juga ada Flying fox. Anak-anakku pada ribut mau mencoba flying fox, ok sayang kita beli tiket lagi untuk flying fox sebesar 20.000 rupiah perkepala.



video


Ekspresi mereka yang begitu lucu saat flying fox,..

video


suerrlahh,,,capek sangat kami mengitari arena seluas itu dengan berjalan kaki lihat muka si bungsu udah masam dan sedikit merajuk rasanya kurang semangat lagi untuk melanjutkan perjalanan untuk mengitari luasnya Wahana.


Bcia Punya sayap ma2 

Kaka Afit g mau kalah flying ....

Abang Pinjam kaca matanya



Bcia udah mulai kelelahan

Serasa diatas air nih kakak

Gak mau kalah mau eksis juga

Waduh di dalam mulut hiu tetap aja mo eksis




Persipan Flying fox

My Lovely ...let's go babah,,,


Flying fox horeee (deg...degan bcia)

Pasukan tempurku tak sanggup lagi mereka sangat kelelahan untuk melanjutkan perjalanan di Wahana itu. masih banyak lagi latar untuk berfoto yang belum dapat kami singgahi. Lokasi outbondpun terlewati karena begitu lelahnya.
Akhirnya pasukanku menyerah dan berkata :" mama,,balik ajo eh,...capek kamiko,,,,!!!"
yah apaboleh buat akhirnya kami pulang, semoga bisa datang lagi ke Wahana Surya untuk berfoto-foto ditempat yang belum kami singgahi dan brharap tiket masuk tidak semahal itu lagi ya,....


No comments: