Wednesday, December 30, 2015

Bisul buat meradang tendang aja pakai Telor Kodok

Asallamualaikum...
Sore ini di tempatku cuaca gak mendukung untuk keluar rumah mendung dan terkadang hujan panas. Malas benar rasany mau keluar tapi gak apalah .....mau keluar kalau gak punya tujuan percuma semua serba mahal sekarang waduh ,,,,,ngalatur ntar,,,
Ceritanya begini aku lagi diserang bisul bertubi tubi (cacam bahasanya) tapi nih bisul maunya mejeng diwajah aku nan ayu gile benerkan,..gak pede aku dibuatnya kalau jerawat mah masih asyik juga (sama aja kali yah,,,). 
Nih bisul pakai pindah pindah pula tempat nongkrongnya di wajah ini, sedih banget guys,..atitnya buat  meriang....

Banyak juga teman sarani pakai salap hitam tapi masih nggak mempan guys,...
pokoknya apapun obatnya saya coba semua biar subil ini tak tumbuh tapi tetap saja hilang dan pergi, apatis juga sih saya,...(hiks....hiks...hiks...).
Itu pada foto dibawah saya mencoba maskeran pakai telor kodok,..xixixixixixixi (sadis amat yak,,,,)

Telor Kodok setelah dicampur air

Gak usah repot repot guys cari telor kodok disarang kodok ye,..di apotik kini udah ada yang jual biasanya dibandrol dengan harga 6 ribu rupiah. habis pulang dari apotik beli telor kodok langsung aja saya campur satu bungkus telor kodok dengan air matang, setelah air sama telor kodok tercampur sedikit kenyal kenyal en kayak lendir gitu saya ambil sedikit itu telor kodok saya bolongin ditengahnya dan langsung dah saya tempel ke wajah yang ada subilnya,...sengaja dibolongi ditenganya agar mata bisul nmuncul dan lansung bisa mengeluarkan nanah darah yang buat badan meriang.


Duh subil eh salah bisul,...

Resep ini saya pakai tiga kali sehari, alhamdulillah bisulpun jadi kempis dan sedikit gatal hal ini tandanya bisul anda sudah sembuh dan kempis seperti semula.
Wokeh guys semoga bermanfaat ya,..selamat mencoba :).............



No comments: