Tuesday, December 29, 2015

Menulis,,,,oh menulis


Saat dijalan ingin sekali kutuliskan penggal kata demi kata yang aku rangkai menjadi satu kalimat yang tertata rapi dan mengandung beribu makna. Berawal dari A aku rangkai dan ingin aku ungkapkan lewat tulisan. Uffff ......tapi saat aku sudah siap didepan  Lapi dan aku sudah masuk ke blogku semua kata - kata yang akan aku rangkai tadi menghilang satu persatu, blank...kosong jadi aku hanya melamun didepan Lapi dan  aku tak tahu  mulai dari mana kata-kata  yang mau aku tulis di blog yang lama aku milikki dan sudah lama juga aku meninggalkannya.

Akupun mulai BW (Blog Walking) baca tips menulis yang bagus dan mudah dipahami oleh pengunjung atau pembaca, intinya sih jangan berhenti menulis agar setiap kita menulis itu akan semakin terasah hasil tulisan

Semangat aja deh....!!!!

No comments: