Sunday, January 2, 2011

Bukan Pujangga

oh Mg....Ternyata merangkai satu kata yang penuh makna itu susah ya,..
Penuh makna dalam artian bisa di jadikan kata bijak yang artinya dalam banget


kalimat indah juga susah,..menyambung kataperkata menjadi kalimat harus perlu imajinasi dan ilham,..Inspirasi datang tak bisa ditebak tiba-tiba gak ada jadwal nah biar cantik harus dipoles dengan halus sehingga pembaca tak kecewa bahkan pembaca hanyut dalam bacaan,..


Siapa sih yang gak mau puitis  .....ceile...^_^ . Katanya  sih _ orang yang puitis itu romantis semua cewek suka yang romantis
apalagi cowok romatis,...cuit...cuit,...:)


Tapi aku bukan pujangga paling susah merangkai kata-kata, aku ingin sekali bisa merangkai kata -kata seperti rekan-rekan di blog biar enak dibaca,.. untuk itu  aku tak lelah untuk menulis agar bisa lebih halus dan terasah,..


Kadang2 malu juga sih kalau rekan-rekan baca tulisanku yang biasa-biasa aja....(ngapain mesti malu ya,.) ah,..ala bisa karena biasa  seperti yang dikatakan pepatah.


Trus coba jangan  berputus asa, di blog ini aku bebas mengekspresikan apa yang aku alami, imajinasiku asal jangan melenceng dari norma-norma penulisan.


Bukankan kalau ingin mencapai puncak harus merinsut dari bawah...semua itu dimulai dari belajar dan melalui proses jangan pernah letih dan menyerah melewati setiap prosesnya,..you can do, do it!!! .



5 comments:

Inge / CyberDreamer said...

yang penting menulis dari hati, lama-lama belajar untuk menulis yang lebih baik lagi ^^

Justmeilani said...

iya nih nge,..biar kayak tulisan inge yg kocak, cantik n mantafff

chikarei said...

gx mesti puitis kok mba ^^
tulis apa adnya ^^

Ladyonthemirror said...

just the way you are sista...aku juga pengen menulis yang agak sedikit romantis tapi jadinya ngga nulis-nulis....kembali ke gaya lama deh...hi..hi..

Sang Cerpenis bercerita said...

gak papa gak puitis. tiap orang kan punya gaya tulisan sendiri.