Thursday, December 30, 2010

REUNIAN,...

Karena kesibukan masing-masing walaupun kami satu daerah jarang sekali bisa ketemu,..dengan berbagai profesi susah sekali kami menyamakan jadwal untuk bisa bercerita tentang keluarga masing-masing ataupun sharing dalam bernagai hal.

Nah hari itu 29 Desember 2010 kami baru bisa mengosongkan kegiatan masing-masing dan ngumpul kembali rencana ini telah dibuat hampir 10 bulan yang lalu ada saja faktor penghambat yang gak bisa ngumpul sehingga batal.
Ulan thea, Me, n Meisy Asyik Karokean Smpat2nya Bgaya mo d foto,...


masih tetap cantik seperti dulu walaupun dah berumur kwkwkwk,...

gak bisa nyanyi yang penring teriak2 ngilangin stres,...

Nih,  silvi  ( guru matematika ) waktu S1 gak akrab ktemu lg pas ngambil kuliah profesi jd akrab smpi sekarang

ceesss,...ceesss...
 Kalau dah ngumpul kami pasti ribut heboh cerita jadulnya waktu kuliah dulu, karena angkatan kami di Jurusan Teknologi  Industri Pertanian dulu ceweknya bisa di hitung pakai jari so bisa akrab gini,...Smoga kita tetap berteman begini ya sobat meskipun kita udah jadi emak2 tapi tetap berjiwa muda,...hehehehehe,...

Kalau liat foto jadul dulu wah jauh sekali perubahannya, ....
Saat merayakan ULTAH kami yg lahir bulan Mei...1999

frends yang lain yang belum bisa ketemu kami rindu kalian, apa lagi yang gak punya aku fb,..gak tau banget perkembangannya sekarang,...frend dimanapun kalian berada i mizz u,...

7 comments:

inge / cyber dreamer said...

seneng yah, bisa kumpul ma temen-temen lama lagi :)

chikarei said...

asyik banget nih reuniannya :D
karokeannya nynyi lagu apa mba?

Justmeilani said...

inge) iya nge,..senang bukan kepalang hbz dah lama gak cerita2,..pa lagi ngegosip,...kwkwkwkw

chika)lagu apa aj chik yg penting teriak2 ngeluarin unek2,...

catatan kecilku said...

Senengnya bisa kumpul2 lagi dg teman2 lama... ^_^osil

the others.... said...

Reunian, makan2 dan karaokean... mantap betul mbak.. Pasti sampai lupa waktu tuh. :)

Silvi said...

senengnya, tapi sayang waktunya kurang lama. Pengen lagi euy kumpul bareng

Justmeilani said...

silvi) yoi buk atur lg jadwalnya biar lm n puas