Monday, November 22, 2010

TERSERAH MAUMU SOBAT,.

Kalau kau bertanya padaku
Pasti akanku berikan jawaban yang terbaik untukmu
Kalau kau curhat padaku 
Aku akan menjadi pendengar setia untukmu





Sahabat lama yang lama sekali tak berjumpa
datang kembali membawa segudang cerita
Tapi kau bagikan cerita indah tapi pahit
Sobat kau kembali dengan pacar lamamu
Sobat kau harus memikirkan pacarmu dan tunangannya
Sakit lho,,,dikhianati,..Perih looo diselingkuhi
Aku rasa kau punya nurani 
Aku rasa kau tahu yang terbaik untukmu dan dia

Sobat jadikanlah kegagalan yang terdahulu  pengalaman
Jangan pernah jatuh di lubang yang sama
Lak-laki akan berkata hal  yang sama mengenai pasangannya
Kurang perhatianlah, selalu terbayang wajah kamu, 
tak bisa bersama lagi, gak  nyambung lagi
Sampai dia meluluhkan hatimu

Aku hanya bisa mendengar ceritamu sobat,,,
Dan berkata turuti kata hatimu direlung  hatimu kau tahu yang terbaik untukmu
dan masa depanmu bersama dia, atau dia

Seperti yang kau katakan padaku semua lelaki hanya ingin kesenangan saja
Tapi yakinlah sobat beribu-ribu laki laki masih  terselip satu, dua yang terbaik
Tapi syaratnya kita harus dijalan yang baik dan benar


see u again,..
kalau aku kekotamu aku akan berkunjung
kt4mu kita cerita kembali smbil menikmati 
suasana Malioboro,...

5 comments:

Unknown said...

wah, ini kisah nyata toh

Justmeilani said...

Scb)y sista temanku yg lg bingung memilih,..

non inge said...

waduh kalau sudah menyangkut hati susah yah >.<

Justmeilani said...

ya nge,..qt hanya bs mendengar,...

abutoyibjr said...

Kalau orang sudah putus asa dengan jalinan cinta, pasti berkata "terserah maumu...!"