Wednesday, June 2, 2010

Manusia tertua

hebat ya hari gini msh ada orang yg usianya diatas 100th.Waduh emang dasar pelupa aku cuma ingat usianya sekarang bapak itu 140 th dg kondisi yg msh lumayan bapak itu tinggal d di kota Bekasi, berdasarkan hasil sensus 2010 bapak itu manusia tertua.yang lebih bikin kaget istrinya ada 13 org guys...wei ca...cam.Subhanallah smoga Beliau bisa memanfaatkn setiap sisa usianya. Yang hebat lagi ntuh kakek hafal nama-nama ke-13 istrinya dan sebagai saksi meletusnya gunung krakatau.

6 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, kalo aku sih gak mau terlalu tua umurnya

AISHALIFE-LINE said...

Wah,beruntung banget ya sis...plus istrinya 13 lagi hihih

Justmeilani said...

scb@aq jg g mau sis tkut byk dosany
aisha@kwkwkwk

reni said...

Hebat banget... bisa setua itu tapi tak pikun.
Aku juga mau ah besok kalau udah tua tak pikun, tapi... aku tak mau setua itu...

Elsa said...

istrinya 13??
anaknya berapa tuh???

luar biasa banget yaa

Justmeilani said...

elsa@y ..taan amat tuh kakek