Tuesday, June 8, 2010

aku tak mau berbagi

hari ini aku menyakiti hati sesorang
tapi itu bukan salahku
smua kau yang memulai
kau tahu aku tak mau berbagi

aku egois memang sangat egois
tapi aku harus karena kau pertama ku milikki
walau kau jauh berubah kau tetap harus ku miliki
kau begitu karena dia, dia masuk kedalam hidupku

ingatkah kau betapa susah kita mempertahankan mahligai ini
ingatkah kau betapa indah kita jalani hari-hari sulit dulu
tapi mengapa mudahnya kau masukan dia di dalam kehidupan kita 
semudah kau membalikan telapak tanganmu

Aku tak akan mau berbagai itu semua ada alasannya
aku selalu intropeksi apa salah dan kekuranganku
wlaupun kau bilang dia sempurna namun ketahuilah 
di dunia ini tak ada yang sempurna


6 comments:

Dream Competition said...

sulit sekali masalah ini sis.Kalau aku yang berada di posisi di atas ini,lebih baik aku lepas dari pada dia bersamaku tapi hatinya bersamanya.

Justmeilani said...

sis...hnya waktu yg bss jwb smua itu

AISHALIFE-LINE said...

Yub betul sekali sis.

Justmeilani said...

aisha@koq jd curhat c..

Elsa said...

berbagi apa sih?

setujuuu
tidak ada yang sempurna
hanya ALLAH lah pemilik kesempurnaan

Justmeilani said...

elsa@btul sis,..tqyu dah singgah k lapakku