Saturday, June 19, 2010

Kenapa Hanya Colek

lama sudah aku tak membuka FBku, byk pembritahuan, permintaan teman dll.Tapi mataku tertuju pada satu ID disana mengatakan kl ID tersebut mencolekku, otomatis aku kaget kau...pikirku, apa kita pnya cerita yg bisa di kenang, kau ...hadir kembali tapi kok hanya mencolekku di FB.
aku ingin sekali mengirim sesuatu di inboxmu tapi sengaja aku lawan rasa itu karena kita sekarang sudah berbeda.Apa arti colekan itu yang bukan hanya sekali. Sekarang dulu kita tetap tak punya cerita karena aku tak ingin...

13 comments:

rizal said...

AKU TAK INGIN...... APA ???? LANJUTIN DUNK,,,

rizal said...

aku follow yach,,,,jangan lupa follow balik,,,,,

Sang Cerpenis bercerita said...

balas colek lagi aja. hehhee

Justmeilani said...

rizal :)ad dechh...ok q follow juga..tqyu ya zal lam kenal
SCB:)ya dec.....

catatan kecilku said...

Wah, ada yg nyolek di Fb nih... hehehe

BTW, templatenya baru ya..? Bagus..!

the others.. said...

Kenapa hanya colek...? Lantas maunya apa dong..? OK deh, besok aku add dan aku kirim pesan di inbox ya..? :D

Justmeilani said...

cat.kecil@y sis bosan ama templet yg lama tq y sis..
the other@add bnar y..

Justmeilani said...

cat.kecil@y sis bosan ama templet yg lama tq y sis..
the other@add bnar y..

Aby Umy said...

tak ingin apa mbak?

Latifah Hizboel said...

Dengan sekedar colekpun bertanda bahwa dia masih perhatian...

Salam manis selalu...

Justmeilani said...

aby umi :) tak ingin ad sesuatu *_^
latifah@ :)he..he

Justmeilani said...

latifah :)trim slm manis kmbali

Elsa said...

hhhm....
orang dari masa lampau datang mencolek...

pasti ada senengnya..
tapi banyak gak senengnya kalo orang itu memberi kita kenangan yang gak ingin diingat yaa