Friday, June 27, 2014

CHSI memecahkan buliran air mata

Sinetron..aiihh biasanya aku paling anti sinetron. Jalan ceritanyapun tak mendidik bingitzz..yang ada anak2 suka meniru gaya artis dalam sinetron. Malam itu aku nggak tau bener2 g tau tepencet salah satu chanel tv. Nah ini awal ceritanya, aku nggak tau dari mana anakku yang berusia nonto  sinetron ini, dia tau benar jam berapa sinetron ini mulai tayang. Akhirnya sinetronpun dimulai, aku ikuti alur ceritanya, ya ampun ternyata sangat menyentuh hati,subhanallah begitu sempurnanya pemeran Hanna dalam sinetron ini, tetap bersabar walaupun diselingkuhi. Tapi itu hanya sinetron, pemeran utama memiliki kelebihan hampir mendekati sempurna, tapi tidak dalam kenyataan. Perempuan yang diselingkuhi karena terlalu banyak kekurangannya dan suamipun berpindah kelain body karena perempuan selingkuhannya itu cantik, kaya dan pintar.
Ada juga alasan para suami istrinya tidak pernah nyambung kalau diajak bercerita atau curhat tak pernah ada solusi, namun apa suami yang suka selingkuh terpikir begitu lelahny sang istri menyiapkan segala sesuatu untuk suaminya, membersihkan rumah yang selalu duberantaki oleh anaknya. Suami oh suami...tak pernah puas dan selalu merasa bosan pasangannya. Alasan yang klise sang istri yang tak menarik lagi, tak seperti si anu atau siitu. Kembali pada sinetron CHSI (Catatan Hati Seorang Istri) saya suka sekali alur ceritanya. Berbagai masalah perempuan di mainkan oleh setiap aktris. Semoga saja ceritanya tak berbelit2 bikin melilit.


No comments: