Tuesday, October 8, 2013

Harus Bisa Menerima Kenyataan

Lelah,..
Karena aku tak punya solusi setiap permasalahan
Lelah,..
Menahan Hati harus rela berbagi,.
Terus aku mencoba, belajar tetapi tetap saja aku kalah

Aku ingin bisa memberikan jawaban atas masalahmu
Aku ingin bisa menjadi pelipur laramu
Tapi kau tetap tak mempercayai smua itu
Karena katamu "...................................."

Sadar didalam tak pernah menyelesaikn apapun
Diluar lebih tenang,..
Bagiku kau bisa tersenyum tak mengapa..
Kau bisa menemukan jawaban demi kebahagiaan kita

Jauh,.

Tak bisa menyalahkan orang lain
Apalagi keadaan
Kebahagian, Penderitaan ada ditangan kita sendiri
Jikalau aku ingin bahagia lepaskan semua yang aku anggap jadi penderitaan
Begitu juga sebaliknya,,,

Mata Duka



Knapa dengan alur yang sama
Berakhir sama
Itu..itu saja
Kapan bangkit dari mimpi panjang
Kapan bisa sadar dari rayuan pulau kelapa
Kapan bisa mengecap rasa itu,..
Jawaban ada padaku,.





Tak bisa membantu dengan pikiran yang gemilang
Akan aku lakukan dengan doa,..
Doa mengandung banyak makna,..
Smoga kita terlepas sedikit demi sedikit dari belenggu
Menapak demi setapak dengan tegap tanpa ada yang mengeluh


LB, 8 Oktober 2013

No comments: