Monday, May 9, 2011

Sinetron ACDD

Dari banyak sinetron,  ACDD ini yang paling aku suka. Kenapa?Yupzz karakter Pemerannya Chelsea Olivia (Atikah) gadis Lugu yang Oneng dan baik hati yang buat gimana gitu,..., Trus  Evan sander (Dr. Sultan) seorang dokter yang angkuh2 dan coolman. nah  tak lupa pemeran senior yang satu ini bisa bikin ketawa yang tetap Eksis  Meriam Bellina,..Dari alur cerita dan Ungkapan -ungkapan penuh makna,..Satu hal yang pernah aku dapatkan dari dialog di sinetron itu "Kebenaran itu tidaklah nyata tampaknya,..namun suatu saat kebenaran itu akan muncul,..",




Entah apa karena aku Melankolis atau terbawa suasana sinetron  aku pernah meneteskan air mata saat menonton sinetron ini, Selain itu bisa bikin ketawa atau senyum-senyum sendiri lihat banyolan dan akting  Meriam bellina,..Dan yang paling buat kesal Itu tuh si Irish bella (Naira) yang tulalit,...pokoknya Top markotop deh,..
Aku itu orangnya dulu gak hobby sama sinetron, nah ketika lihat banyolan Atika koq jadi penasaran ama sinetron ini. Nontonnyapun  juga gak bikin tegang urat syaraf,.. ....Cayo,..buat sinetron ACDD
(Antara Cinta Dan Dusta)


suka penampilan lugunya,..gak dibuat-buat




Coolman,..

4 comments:

joe said...

terus terang saja, saya paling tidak suka denga sinetron, tidak mendidik dan merusak moral bangsa

Ladyonthemirror said...

nonton Evan main sinetron lagi segeeeer deh mata...he...he...

Gaphe said...

nggak punya tivi jadi nggak ngikutin cerita sinetron deeh.. hehehe..

tapi unyuu juga ada chelsea olivia. maniiss.

aya said...

mba...babywrapku harganya 170 rb, add aja hanaroo babywrap di account facebook (aya)