Wednesday, May 11, 2011

Hari JadiKu,..

Dah tua ya,..
Padahal baru terasa kemarin,..Abahnya anak-anak bilang ayo anak2 kasih mama ciuman karena hari ini mama Ulang Tahun,. Eee sekarang udah datang lagi,..
Alhamdulillah Ya Allah, yang pemberi kehidupan yang pemberi segalanya, Kau berikan aku kesempatan lagi,..tak akan pernah aku sia-siakan kesempatan ini,..:)

tiup lilinnya,..tiup lilinya,..

Semangat barupun diharapkan,..
Usia tak muda lagi,..banyak instropeksi diri,.(pastinya), hingga tak akan angkuh dengan ego
Kegelisahan yang rundung datang semoga bisa hilang,..
Pendewasaan diripun,..akan terus begulir hingga aku tabah dan tawakal menghadapi cobaan yang diberikanNya,, baik dalam bentuk Kebahagiaan maupun kesengsaraan,..
Dulu aku mengatakan wahh,..udah tua ya,..umur segitu,..eh ternyata akupun menjalaninya,..
Subhanallah,..aku bukan anak kecil lagi,..aku bukan remaja lagi,..
Aku ibu,..aku istri serasa mimpi,..aku tak boleh kekanakan dan saenaknya dewe,..

Doaku di hari spesialku ini,..

Ya Allah ya rabb,..Segala puji bagi Allah, yang awal tanpa yang awal sebelum-Nya, yang akhir tanpa yang akhir sesudah-Nya. Mahasuci AsmaNya, Mahatampak AnugrahNya.
Ya Allah. Sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya. Shalawat yang awalnya tidak terbatas, yang batasnya tidak berujung, dan akhirnya tidak berhingga.
Ya Allah. Anugerahkan kepadaku kelangsungan hidup anak-anakku, panjangkan usianya, sehatkan badannya, akhlaknya, agamanya, sejahterakan jiwa dan raganya, alirkan rezekinya melalui tanganku, anugerahkan kepadanya kecerdasan akal dan kebeningan hati.Bantulah aku, mendidiknya, berbuat baik kepadanya dari sisiMu. Jadikan anakku, mendekatiku, menyayangiku, mencintaiku. Jadikan anakku, orang yang baik dan takwa, yang punya pandangan dan pendengaran yang taat kepadaMu, yang mencintai dan setia kepada kekasihMu, Muhammad.Berikan semua itu dengan petunjuk dan rahmatMu, berikan kepada kami apa yang terbaik di dunia dan akhirat. Amin

Ya Allah lapangkan hati hamba menghadapi semua cobaan, sehingga selalu berpikir positif
Ya Allah murahkan selalu rezeki hambaMu ini,..Jadikan Hamba orang yang membawa manfaat bagi orang lain terutama suami dan anak-anakku,.amin

Ya Allah ya rabb,..berikan kebarokahan disetiap pertambahan usiaku,  berikan aku jalan yang lurus yang kau Ridhoi, Usiaku bertambah itu artinya berkurang satu waktuku didunia ini,..


Alhamdulillah, tepat tanggal 11 Mei 2011 ini postinganku genap 200,..gak terasa y,..

9 comments:

Yudi Darmawan said...

waaah..!
appy b'day mbak..
semakin bertambahnya usia, semakin dekat pula denganNya, semoga sisa umur ini dapat kita gunakan untuk berbakti kepadaNya.. amiiin

Elsa said...

Happy Birthday Mbak...
semoga selalu disayang anak anak dan suami sampai akhir hayat, amiiiin

Justmeilani said...

yudi) ma kasi ya yud,..amin y rabbal alamin,..

Justmeilani said...

elsa)ma kasih, amin doanya elsa,..

TM Hendry said...

Amieeen....


Happy birthday ya Mba...!!!

Justmeilani said...

thank dek,..

Gaphe said...

Happy Birthday Ya Mbak, sukses selalu. makin deket sama keluarga, selalu bahagia, sehat selalu dan panjang umurnya.

hemm pas momentnya. post ke 200, sekalian ultah..

Ummi Ubay said...

wahh maaf telat ya mba
happy b'day
semoga umurnya berkah :)

Mulyani - Ibunya Dini said...

Ternyata aku sudah telat sekali ya berkunjungnya..maklumlah sibuk tak menentu sehingga menelantarkan beberapa hal yang menyenangkan bagiku.
Selamat Milad semoga blm terlambat meskipun udah terlambat.