Wednesday, January 5, 2011

Koq Males Banget Y,..

Hari ini bad mood banget, ngapa-ngapain jadi gak enak bawaan esmosi aja, semua serba salah. Apalagi beliciaku lagi asyik berjalan sekarang bawaannya mau keluar rumah fiuhhh cape de,...@_*.
Sumpah lah,..kusut banget aku hari ini,..@!$#$@!!!@@#$%
Aku coba menyelusuri apasih yang buat badmood gini,..biar tau gimana cara mengatasinya. Habis gak enak kalau nantinya terbawa ke yang lain bisa berabe neh,..apa lagi terbawa ke anak-anak atau misua wah gawat celaka 17.
Tuhan bantu aku kontrol semua ini, jangan samapai lost control, biar gak terasa badmoodnya aku coba baca kata2 bijak, dapat kata bijak yang enak n inspirasi for me langsung aja aku copas,..

Filsafah Hidup Rosul


1. Sebaik-baiknya manusia ialah orang yang bermanfaat bagi orang lain
2. Sebaik-baiknya diantara kamu ialah orang yang umurnya panjang dan banyak amal kebajikannya
3. Barang siapa yang keadaannya hari ini kualitas hidupnya lebih baik dari hari kemarin maka dia adalah orang beruntung
4. Suami yang paling baik adalah suami yang sikap dan ucapannya selalu lembut terhadap isterinya, tidak pernah bicara kasar, tidak pernah bersikap kasar, tidak pernah menyakiti perasaan isterinya, tetap menghormati dan menghargai isterinya
5. Orang yang benar adalah Apabila dia berbuat salah segera bertaubat, kembali kepada jalan yang benar
6. Tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah
7. Tergolong tidak baik orang yang hanya mementingkan urusan ukhrawi tetapi melalaikan urusan dunia

aku terus browsing dan baca-baca kata-kata supeee,..
Keep your heart open to dreams. For as long as there’s a dream, there is hope, and as long as there is hope, there is joy in living.  Bukalah hatimu untuk bermimpi. Selama ada impian, harapan akan selalu ada. Dan selama ada harapan, akan ada kegembiraan dalam hidup
 
Janganlah ada di antara kalian yang duduk-duduk enggan mencari karunia Allah sambil berdoa, “Ya Allah, limpahkanlah karunia kepadaku,” padahal ia telah mengetahui bahwa langit tidak pernah menurunkan hujan emas dan perak.





5 comments:

Inge / CyberDreamer said...

mencari akar permasalahan kenapa bisa males, supaya tidak merembet... kadang memang harus mencari akar permasalahannya, tapi kadang juga harus langsung berusaha supaya tidak terus terjadi >.< walau kadang susah memang tanpa tau apa yang menjadi masalahnya >.<

Andri Edisi Terbatas said...

nice posting mbak...^_^

om rame said...

seperti yang tertuang pada poin pertama, biLa itu sudah dimiLiki maka poin berikutnya niscaya akan seLaLu mengikuti dengan mudah.

Mimi sikembar said...

paragraf terakhir itu cocok banget buat aku mbak hhi..

*membuka mata :)

Mimi sikembar said...

paragraf terakhir itu cocok banget buat aku mbak hhi..

*membuka mata :)