Tuesday, January 4, 2011

Alhamdulillah

3 Januari 2010,..m2 berjuang agar kau bisa menghirup udara segar didunia tercinta ini, dari rahim m2 hampir 24 jam bertarung dengan rasa sakit,sedih dan nafas terengah-engah mama ingin kau cepat keluar,..Saat terdengar jeritan tangismu dan bidan bilang kau anak perempuan yang cantik, mama dan abahmu sujud syukur. Alhamdulillah perempuan cantik yang lama aku impikan, dari hasil browsing di inet kami pilih nama yang indah buat mu nama adalah doa,..pilihan kami jatu pada sebuah nama Aurelia Belicia Najwa.
my beibz
 tak aku lewati setiap tumbuh kembangmu, penat letihku terbayarkan kau tumbuh menjadi cantik, bikin smua gemas melihat pola tingkah lakumu. Alhamdulillah banyak yang senang denganmu, kau tak pernah pilih orang kalau ada yang mau menggendongmu, sama siapa aja mau.
lama bungguin babah karena pesawatny delay..

padahal dah ngatuk, tapi liat shinchan bergoyang gak bisa bubuk

habis joging di sport center pose dulu ahhhh,...

Saat ini kau mulai melangkahkan kaki kaki kecilmu, walau kadang harus jatuh kau tetap berusaha untuk berdiri, kau anak yang gigih  tak ada rasa takut ataupun jera saat kau terjatuh. Kalau kau letih berjalan kau peluk mama dengan manja seraya "ma, tolong urut kaki dedek dong," walaupun kau tak bisa menyampaikn semua namu dari lirikan matamu mama sudah bisa baca semua itu.

Alhamdulillah 3 Januari 2011, satu tahun perjalanan hidupmu, mama sangat sayang belicia, my litle angel,..mama gak sabar menantikan saat -saat kita bisa berjalan berdua, saat-saat kau curhat tentang apa saja. mama tak ingin ada Gap diantara kita sayang, mama inginkan yang terbaik untukmu, abang n kakakmu.

Mama ingin kau jadikan aku sahabat, teman dan pelindung disetiap waktumu,....

LB, 04 Januari 2011

8 comments:

catatan kecilku said...

Belicia sudah 1 tahun sekarang ya mbak...?

the other said...

Duh foto2nya menggemaskan sekali.
Nitip selamat ulang tahun buat Belicia ya mbak.

Justmeilani said...

mbak ) alhamdulillah, ok salamnya disampaikn,..

Inge / CyberDreamer said...

lucuuuuu banget adek na.... >.<

suka banget liat wajahnya pas ngantuk tapi ndak bisa tidur karena sincha, >,<

semoga menjadi putri yang selalu bisa membanggakan bagi keluarga ^^

Elsa said...

waaaaah cantik sekali Belicia sayang...

salamat ulang tahun ya Nak
semoga tumbuh besar dan sehat
semoga makin pinter

dan selalu dalam lindungan Allah

amiiiiiiiiiiiin

BABY DIJA said...

Kakak Belicia!!!!

Selamat ulang tahun yaaaa

cantik sekali sih
Dija juga pingin secantik Kakak Belicia

Justmeilani said...

inge) makasih ya nge...dan amin ya rabb doanya

elsa)tq yu elsa maaf dah lm gak brkunjung k blog elsa,..amin

dija)trima kasih, dija juga makin namabah umur makin canti n cute,,, gayanya dija jd inspirasi tante buat belicia,...

Ladyonthemirror said...

Happy birthday, Belicia. Wah anak umur segini lagi lucu-lucunya. tante doakan moga Belicia sehat selalu, makin pintar dan jadi kebanggaan mama papanya yaa...