Wednesday, November 10, 2010

biasa aja,..

"ih,..sapa loo !!!!
"gak level banget deh ah....!!!
"ngaca dong.....!!!!

Ni ungkapan yg sering diucapkan apabila cewek or cowok yg gak suka ama orang yg apabila senang atau suka ama dia,...
Padahal dimata tuhan semua manusia itu sama, ukuran berbeda hanya iman dan taqwa aja....
Sejenius apapun manusia kalau dia itu sombong dan ilmunya tak bermanfaat buat orang lain percuma saja.....
Walaupun tuhan memberikan kelebihan pada umatNya tapi kalau selalu meremehkan orang lain ya sama aja boong,....



Smuanya gak banget,...
Hidup didunia ini sementara jangan pernah berpikir hidup cuma sekali sehingga  kita semena-mena berbuat dosa yang menurutkan hawa nafsu,...
"berfikirlah kebaikan apa yang telah kita perbuat untuk orang lain, diri sendiri.........berfikirlah takut akan dosa dan azab yang diberikanNya atas dosa yg kita perbuat"

Tiba - tiba teringat sunset dulu aku hoby sekali memandangi sunset dan koleksi foto-foto sunset jadi pengen nongkrong lagi dipantai sambil jepret-jepret, tapi .....

SUNSET 1.5 TAHUN YANG LALU






"Ya Rabb alangkah indah ciptaan Mu,..

6 comments:

inge / cyber dreamer said...

bener banget yang membedakan manusia hanya amal dan ketaqwaannya ^^

aku suka banget gambar sunsetnyaaaaa >.< jadi pengen ke pantai >.<

Sang Cerpenis bercerita said...

setuju..jgn [pernah merasa lebih ketimbang orang lain ya

windflowers said...

bener banget mba..semua ucapan kita hendaknya dijaga, krn apa yg sudah keluar dari mulut kita bs saja berballik..maka ada ungkapan berhati2lah untuk bicara, krn lidahmu adalah pedangmu...

sunsetnya keren banget mba...seneng aku liat hasil jepretannya...:)

Andri Edisi Terbatas said...

setuju akan artikelnya...^_^

foto2 sunsetny keren mbak...

CommonCyber said...

Jadi inget kalimat penuh makna ini:

Kalau kau ingin menghinakan seseorang, maka kosongkanlah hatimu dulu.

Maknanya dalam......


Oh ya, perkenalkan blog baru "Commoncyber.net". Billingual, Indonesia & ENglish. Jika berkenan, ayo mampir.

chikarei said...

jangan pernah meremehkan seseorang^^
mari bercermin pada diri sendiri

sunset nya keren bangett