Thursday, September 16, 2010

SUKA GAYA MU

Kamu harus percaya diri...
Kamu gak boleh lusuh
Problem akan dihadapi oleh setiap mahluk yang bernyawa...
Hewan juga koq,..Tapi......
Nah semangat dong!!!!

Aku suka melihat senyummu
Aku suka curi-curi pandang kepadamu
Nah aku sangat suka kalau Keningmu berkerut
Saat kau memikirkan sesuatu yang rumit


Ingin sih aku buat kau terkejut...
Tapi aku tahu kau kalau lagi seperti itu
Kau akan asyik dengan dirimu sendiri

Senyum dong,..
Jangan lesu kalau kau tak menyemangati dirimu sendiri
bagaimana semua akan terpecahkan
Aku hanya membantumu tak buat macam2
Agar jangan menambah bebanmu
Aku hanya bisa menyediakan kopimu dipagi
Disaat kau bangun dari singgasanamu

Aku hanya bisa memijat lembut
Saat-saat letih badan yang kau rasakan
Aku hanya bisa kasih senyuman yang termanis agar aku bisa lihat
keceriaan diwajahmu

Kau tak perlu merasa hina
kau tak perlu merasa gimana.....
Kau sudah memiliki sesuatu yang tak pernah dimiliki orang lain
Gayamu sudah mewakilkan segalanya
So,..percayalah semua pasti ada jalan keluar
Asal semangat dan jangan lupa berdoa dan berusaha

6 comments:

chikarei said...

cieee
buat siapa tuh puisinya hehee

Justmeilani said...

chika)yg pasti org yg teramat aku sayang,..waduh dek chika bantuin dong ...templet ayuq jd brantakan ga enak bener nih lihatny

AISHALIFE-LINE said...

Wah...pasti dia tersenyum,dengan support orang tersayang,sist.Apalagi lihat postingan ini hehehe.

Btw,buah hatimu cantik-cantik...buat aku iri hehe.

Justmeilani said...

aisha)insyallah, smoga allah meberikan karunia itu untukmu sista jng menyerah berusaha terus y...

inge / cyber dreamer said...

wah yang dapet puisi ini pasti tersipu-sipu nie ^^

maaf baru berkunjung balik ^^

Justmeilani said...

inge)smoga dia membaca,..