Sunday, September 19, 2010

HANYA SEBUAH RENUNGAN

Selain berdoa kita sebagai manusia harus berusaha sehingga apa yang diinginkan akan tercapai, walau seribu halang rintang yang datang dari berbagai penjuru. Kuat dan tambah semangat itu yang harus bisa kita pertahankan. walau maslah itu menggempur hati kecil kita sekalipun.

Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi detik ini, menit ini, esok atau kapanpun, oleh karena itu sebagai manusia biasa kita harus siap pa bila semua itu dtang tiba-tiba. Orang yang teramat kau cinta bisa hilang sekejap itupun harus kau rela, itu bukan jodoh namanya.


Ketampanan dan kecantikan yang kau miliki akan sirnah yang entah kapanpun kau tak tahu, tapi apabila kau bisa menerima apa adanya kau tak akan pernah mersakan kehilangan semua itu karena itu emang sudah kodrat. Maka itu carilah orang yang mencintai dan menyanyangimu apa adanya.

Terkadang kita bisa menjadi lilin yang membakar diri sendiri untuk memunculkan cahaya untuk kegelapan. Banyak belajar dari kesalahan akan menambah kedewasaan hanya orang-orang bodoh yang akan terjerumus di dalam lubang yang sama.

Kehadiran orang yang amat dicintai memberikan suport disetiap langkah alangkah bahagianya, saling jujur dan setia alangkah indahnya, andaisaja didunia ini tak ada pengkhiantan alangkah damainya dunia ini. seandainya tak ada perselingkuhan tak ada anak-anak yang menjadi korban.




4 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

nice article..membuatku merenung.

Justmeilani said...

fany) tq sista..

chikarei said...

hmm
:ikutan merenung:
heheee...

stiap kejadian yang ada pasti ada hikmah dibalikny

AISHALIFE-LINE said...

renungan yang mantab.I love you sist Meilani...