Thursday, July 8, 2010

Koq Jadi Minder Ya,....

Hari ini suntuk bangat euy,...dari pagi cuma blogwalking,..baca-baca berita, buka facebook. Tapi gak niat mau update status atau komen punya teman. Fiuhhhhh :o(,........Bosannnnnnn tenannn.

Setiap baca tulisan yang ada di blog teman-teman terpikir wah jauh banget tulisan mereka hebat-hebat baik judul yang diangkat maupun gaya bahasa mereka gaul habis boww......apa lagi dibumbui dengan pengalaman-pengalaman yang luar biasa,...(jadi iri nehh...)

Aku juga pengen bisa nulis cantik-cantik seperti teman-teman, perasaanku gaya tulisanku begitu kaku, mungkin terkadang susah dipahami."hmmm, apa karena aku baru di blogger "(untuk menghibur hati),..aku juga baru nulis-nulis kali ya,..Tapi namanya juga belajar pasti belum sesuai dengan keinginan.

Banyak blog yang ku baca buat aku jadi minder karena tema yang mereka angkat juga cantik-cantik. Tapi kalau minderan terus kita gak bisa maju ya guys,..ya udah PD aja lagi,...tetap semangat ya Mei,...

Apapun yang kau tulis, goresan tulisan di blog tetap yakin lambat laun kaupun akan terus belajar kepada orang yang sudah mahir di dunia blog.

3 comments:

Elsa said...

kok minder sih?
blog udah bagus gini???

ngeblog tuh yang penting jujur aja, nulis dari hati
pasti hasilnya keren.

selama ini, sudah keren kok.
pede aja

catatan kecilku said...

Rasanya gaya bahasaku gak gaul deh... Jadi, pasti bukan aku yg dimaksud dalam postingan ini kan..? Hehehehe

the others.. said...

Yups bener... jangan minder, nanti malah gak akan maju.
Ayo terus nulis aja, seperti aku yg juga tetap nulis meski asal2an... hahaha
Semangat...!