Thursday, June 24, 2010

Masih Blank

Tadi pagi begitu banyak ide-ide yang ingin aku tuangkan di blogku, sebelum mau nulis di blog aku buka FB dulu mau update status malas so baca-baca status teman-teman aja. Gubraks....!!!! banyak juga status yang lucu-lucu dan ditambah komen-komen yg bikin perut jadi sakit membacanya aku jadi ketawa sendiri di depan kompi.

Apes baca satu status teman bikin moodku ingin nulis diblog dengan ide-ide yang segar tadi menghilang begitu saja. ufffhhhhhhhhhhhh........kemana pergi ide-ide itu gumanku.Tuhan pikiranku kacau ternyata komen di FB itu buat buyar semuanya.Dasyat dan dalem bangat kata-kataku.Apakah itu sindiran, cacian, motivasi, renungan,...entalah tapi itu dalam buatku.

Tapi aku harus positif thinking dulu aku harus yakin semua itu bukan buatku, itu hanyalah komen di FB yang bisa dibaca semua orang dan bisa di rasa semua orang yang membaca. Peduli apa aku....(ngeles ,,,biar jng sakit hati sih...). Aku gak kenal sama kamu!...Kamu yang masuk ke dalam keidupan kami. Kalau suda tahu kamu sangat mengganggu pergi dong!!!

Gak lucu ah,..kalau aku harus mundur cuma gara-gara itu, gak level kalau aku harus hancur cuma karena itu,...kalau kata-kata sobatku sih aku wanita kuat menghadapi permasalahan apapun (cuiitt..cuittt). Tapi mereka tak tahu kalau aku juga rapuh.

Mereka sering curhat sama aku sering minta solusi sama aku tapi aku mau minta sama siapa kalau masalah ini begitu menyesakkan,....yuppzz hanya Allah yang bisa jawab misteri hidupku.Koq aku jadi curhat ya guys,...^malu mode on.Tapi sangat berterima kasih kepada rekan-rekanku yang masih mau curhat sama aku, itu artinya mereka sangat percaya sama aku, walaupun kadang aku hanya diam dan berkata sabar.

7 comments:

Latifah hizboel said...

Terkadang disaat masalah melanda diri rasanya semua orang disekitar kita mengharpkan mereka memahami dan mengerti kita, sedangkan mereka tak mengerti apa yang diinginkan kita, ternyata hanya diri kita lah yang mengerti dan memahami diri sendiri.

senja said...

tak ada salahnya curhat kalo itu membuat kita lega mba :)

kalo saya lebih memilih mengabaikan hal-hal yg membuat saya berpikir negatif atau merasa tidak nyaman ^^

Justmeilani said...

latifa&senja :)tq ya atas masukan...

riesta said...

dengan bercerita pada seseorang insya Alloh bisa sedikit mengurangi beban...

salam kenal mbak..

Justmeilani said...

riesta@tq y sis...senang bs menambah teman lg

Elsa said...

yup, kalo ada yang curhat ke kita
artinya kita dipercaya memegang rahasianya, dipercaya bisa membantu, dipercaya bisa meringankan beban...
bahkan dipercaya bisa memberi masukan atau solusi...

senang kan dipercaya begitu...

Justmeilani said...

elsa )yups,...