Friday, April 30, 2010

Terus Bersahabat

^^Keep Spirit^^

Kubuka kembali album lama, ternyata aku punya kenangan indah saat SMP...kulihat foto-foto jadulku saat aku menari mengisi acara. Mataku tertuju pada sosok wanita yupppp.....!!!! itu sahabatku itu temanku, kami berteman dari SMP sampai saat ini. Dia juga berjasa menemukan aku dengan pasangan hidupku sekarang. Walau kami beda SMA tapi kami masih sering kontak.

Kita menikahpun ditahun yang sama walau hanya beda satu bulan cuma kau menikah dengan pria yang baru jadi pacarmu, bukannya dengan pacarmu yang hampir 3th kau jalin kasih. Entah kau tergoda apa dengan pria yang baru kau kenal itu, namun naas ikatan pernikahanmu gak samapai 1 tahun.

tapi akhirnya kau menemukan juga orang yang terbaik yang menjadi suamimu, walau kau harus tinggal di negara jiran, kau emang sahabatku yang gigih aku suka kau karena kau menghiburku dan memberikan solusi terbaik disaat aku ada masalah. Gak disangka kau harus jauh disebrang hingga kita lost kontak. Namun sejak kita punya FB komunikasi kita tersambung lagi. Kita sering YaMMe..namu kau berubah sekali kau benar2 Ibu rumah tangga sekarang jauh dari yang dulu.

Sobat mudah-mudahan dia yang terbaik untukmu dan kau bisa merasakan bahagianya menjadi istri dan sekarang menjadi seorang ibu,..walau kadang kau curhat bosan, jenuh dengan aktivitasmu yang hanya dirumah saja. Sabar ya sobat...aku tunggu kau pulang nanti kita ngerumpi dan saling berbagi seperti dulu...

Note:
Sahabat yang baik akan selalu ada dalam suka dan duka, akan selalu menjadi pendengar yang baik. selalu menerima sobatnya apaadany

3 comments:

Willyo Alsyah P. Isman said...

Brkt Rahmat Tuhan YME, Lagu ku brsma CS Band, rampung juga,slmt mndengarkan..jgn lupa unduh ya

Justmeilani said...

Ok..deh Slamat y,..

fitRi said...

kunjungan balik....salam kenal juga ..:)