Wednesday, April 14, 2010

Rasa Syukurku

Alhamdullilah ya Allah hari ini aku begitu bahagia,beribu kali syukur aku ucapkan, benar apa bila kita ingin memulai sesuatu kita harus optimis bahwa usaha yang akan kita buka itu berhasil dan kita jangan memandang kerugiannya dulu. MY HUBBY selalu mendukung apa yang akan aku lakukan dia selalu memberikan pandangan dan motivasi buatku. Kami sudah banyak mencoba di dalam dunia bisnis terjadi beberapa kali kegagala namun kegagalan itu tidak membuat semangat kami kinyut, kami terus berusaha alham dullilah dibidang inilah kami cocok. Sebenarnya dari dulu aku bilang sama suami karena aku lihat dia begitu hobby dengan komputer kenapa tidak kita jadikan lahan usaha, tapi suamiku masih pengen mencoba perkebunan,..aku pun ikut dengan idenya namun tak berapa lama kami gagal, terus suamiku mengikuti ideku alhamdulilah usaha ini berjalan hingga sekarang. Dan sekarang kami buka mencoba usaha lain. Bisnis inipun mudah-mudahan berjalan lancar walaupun diawal kami sedikit pesimis namun dah 1 bulan ini alhamdulillah. Jadi intinya selama kita masih mau berusaha pasti Allah akan terus membuka jalan,..Terus semangat my Hubby aku selalu mendukungmu

No comments: