Wednesday, April 14, 2010

My Pretty Angel


Aurelia Belicia Najwa

Ya ...this my pretty angel
Lama Kami menanti tangisan bayi perempuan
Tuhan...
Betapa irinya aku melihat teman2ku
Temanku dengan bangganya menceritakan
Betapa puasnya kalau udah punya Baby perempuan

Kapan Aku bisa memiliki bayi perempuan?
akhirnya Awal mei aku positif hamil
Tetapi banyak rekan-rekan mengatakan bahwa
baby yang di dalam kandunganku cowok
aku Down, tapi suamiku tetap memberikan semangat
kalau harus cowok lagi gak apa2 koq

Akhirnya Kehamilanku genap 4 bulan aku USG
alhamdullilah dokter mengatakan perempuan
aku sujud syukur, walaupun sebelumnya dokter pertama
mengatakan bayi kami udah mati di dalam kandungan
Terus aku chek up untuk mencari second opinion

Alhamdulilah babynya lincah
Uhfff Asbun bangat nih dokter (gumanku)
Genap 9 bulan diawal januari
kami di anugrahkan baby cantik
ternyata tebakan rekan-rekanku salah
Aku menjadi ibu yang sempurna dengan dua putra dan satu putri
Alhamdullilah ya Allah...

2 comments:

FATAMORGANA said...

Alhamdulillah wasyukurullah...
Moga Sang Puteri dan Ibunya tambah ceria dan sehat selalu.

Justmeilani said...

bang iwan@amin y rabbal alamin