Friday, July 6, 2012

Doa yang salah


Ya Rabb,..
Kalau aku runut kembali apa yang terjadi,..
Tak bisa disalahkan siapa2,.
Selesai sholatku aku pernah berdoa
kalaupun hal terburuk yang kau berikan padaku (.........................)
aku tetap mengadu padaMu

Itulah kesalahanku dalam berdoa
Akhirnya Allah memberikan cobaan Buruk itu (.................................)
dan akupun lupa untuk mengadukan semua itu padaMU
yang aku selalu pertanyakan mengapa kau begini tuhan
mengapa kau begitu
megapa aku tak seperti ini Tuhan
Mengapa aku tak seperti itu,...


Kaupun terus memberikan aku cobaan yang berat lagi
karena aku tak mensyukuri Anugrah yang kau berikan padaku

Astagfirullah Aladzim (berulang kali aku ucapkan)
Lama aku meninggalkanMu,..demi sesuatu yang tak pasti
Kau maha Pemaaf dan Pengampun
bersujud aku malam ini mohon ampunan atas dosa2 yang aku buat


Ya Rabb,..lirih suaraku memohon,.aku terima ini semua itu
disebabkan Kesalahanku  memanjatkan doa



Lb, 6 Juli 2012

1 comment:

outbound training malang said...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.