Friday, February 10, 2012

Apa Kabar Blogku

Terakhir Posting 22 November 2011,..
Ada apa gerangan ???
Koq malas banget ya Posting :(
Gak bisa mikir mau posting apa, Otak nih udah beku rasanya

Walhasil Blogku juga udah jarang disinggahi teman-teman
Bukannya gak punya cerita
Tapi ada saja halangan kalau mau mulai menulis

Padahal diawal tahun baru 2012
Banyak cerita lucu-lucu dan unik
Tapi koq susah sekali menyatukan kata per kata menjadi
satu kalimat nan cantik sehingga enak di baca

Ok guys,..smoga kali ini aku bisa bercerita kembali di blog



4 comments:

Gaphe said...

kalo gitu mulai sekarang yuuk diisi lagi dan blgwalking lagi.. biar rame lagi niih :)

daur ulang said...

sama mba, saya juga baru2 ini bisa posting..sibuknya bikin ga ada waktu buat nulis atau sekedar blogwalking..


ayoo ngeblog lagi...

salam yah mba

xamthone plus said...

salam hangat mba..

outbound malang said...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
hilangkan rasa gengsi mu untuk maju lebih baik.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,