Thursday, July 21, 2011

Yuk maree,..Adopsi Buku,..

Dah lama gak menorehkan tulisan di blogku Justme,..
Tadi aku iseng aja mengikuti jarijemariku menekan tut keyboard,..Nah disitu ada blogger yang lama sekali gak berkujung ke tempatku dan akupun jarang ke blognya  aishilely.blogspot.com.
Gak enak hati sudah dikunjungi akupun berkunjung balik Thank y sista *__*.

Ternyata Sistaku yang cantik ini membuat Lomba Adopsi Buku dan Komik,..Ya udah aku coba ikutan deh,..Kalau menang Lumayan dapat buku gratis,..Nih,..Judul bukunya,:)


1: UTUKKI SAYAP PARA DEWA-Clara Ng,
2: A CUP OF COMFORT FOR FRIENDS (kisah2 indah untuk mengenang persahabatan istimewa)-Collen Sell,
3:DITENGAH INTRIK-S.Mara Gd
4:MY LIFE-Reiko M& FIRST LOVE FRECKLES AND YOU-Satori T,
5:PALACE STORY-Goong&PHANTASM-Gido A

Yuk Mareee!!! ikutan Giveawaynya aishilely,..

2 comments:

The Great Mbah Dukun said...

horey pertamax komeng... mantab gan postingannya, sering2 posting ya

Aishi Lely said...

makasiiii...tapi mau pilih buku yg mana nih kok g ada hehehe