Friday, December 10, 2010

GAK SALAH ....

serasa gimana,..


gak salahkan kalau aku sedikit narsiz,..
gak salahkan kalau aku sedikit jaim,...
gak salahkan kalau aku pede abis,..

Semua yang aku lakukan tak ada yang membuat orang rugi,..
Aku begini aku begitu,..ya sesukaku dong,..
Saat ini yang penting buat aku happy,..
Yang penting gak mengganggu kepentingan umum,..

Yang paling penting gak keluar dari tata keramah
Akidah dan agama yang aku anut,,..

Kamu mau mencemoohku ...ya silakan..^_^
Kamu mau meremehkan aku ya,..silahkan
Kamu mau menerimah dan berteman denganku Alhamdulillah,..

Yang penting aku bukan orang yang munafik...
Yang penting aku bukan orang sok agamis tapi nista...
Berkoar seperti alim tapi hina zina,...
Aku tetaplah aku yang begini adanya,..selalu ingin kebaikan
dan memeperbaiki diri,...
itsss,..narsiz habisss

LB, 10 Desember 2010

5 comments:

inge / cyber dreamer said...

yang penting jadi diri sendiri yah ^^

mending narsis dari pada minder --" dan ndak narsis ndak eksis lah ^^

Justmeilani said...

inge) betul bangat tuh sista,..mo eksis hrs narsis,....huahahuahuaha

Sang Cerpenis bercerita said...

akh itu sih belum narsis kok. hehee. wajar kok, sis...blog sendiri ya menaruh foto sendiri dong. hehee...selama ngga merugikan orang lain ya....

Ladyonthemirror said...

jadi diri sendiri saja sejauh ngga melanggar SARA...be happy sista with your self

reni said...

Memang capek sih jika kita hanya menuruti apa mau orang lain & berpura-pura kita menikmatinya. enak jadi diri sendiri, meski kadang dicemooh orang. yg penting kita masih di jalur yg benar.