Sunday, May 9, 2010

Maafkan Daku kalau Harus Menceritakan mu !!!!

Setiap kali aku keluar baik jalan-jalan sore ataupun menuju sesuatu tempat pasti aku melewati jalan itu. Tepat pukul 17.00 WIB mataku tertuju pada suatu sosok, aku kira aku akan melihatnya hanya sekali tapi tidak hampir tiap sore jika aku melewati jalan itu. Kenapa aku bisa terlihat sosok itu?..pastilah ada perbedaan penampilan antara kau dengan yang lain hingga kau begitu khas. Tiapku melihatmu kau berdadan dengan menornya dengan pakaian seminimnya. Aku pikir kau wanita biasa ternyata jikalau tiap hari kau berdadan seperti itu, itu artinya...:(


Takku sangka tempat yang dikenal unuk wisata keluarga harus berubah menjadi tempat transaksi para lelaki hidung belang dengan wanita pemuas nafsu sejenak.Oh begitu jatuhnya moral kotaku...sejak terjadi perubahan yang cukup besar karena pergantian kepala daerah. Kembali ke sosok wanita itu dengan cueknya dia menunggu para lelaki yang akan menegonya. Sambil menghisap rokok matanya yang begitu liar melihat para lelaki dan berharap mendekat padanya. apakah itu cara memenuhi kebutuhan? atau kau mempunyai masa lalu yang kelam hingga akhirnya kau terjerumus. Sedih emang tapi hidup itu pilihan mungkin kau tak bisa memilih sehingga salah pilih?

Atau adakah rasa ingin kau kembali ke dunia yang benar?karena teramat disayangkan kau begitu cantik, muda dan menarik. Itu suatu kelebihan yang kaumiliki. Andai saja kau gunakan untuk hal yang bermanfaat dan dijalan yang benar alangkah mulianya kamu.

No comments: